Buku Tamu

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda yang telah berkunjung ke blog TPA Al-Muhtadin ini. Sebagai tanda silaturahmi, sudilah kiranya meninggalkan jejak di buku tamu ini. Kami pun akan dengan senang hati menerima saran dan kritik agar kami bisa berbuat yang lebih baik lagi.

Semoga upaya dalam mengembangkan kecintaan terhadap Al-Qur’an ini menjadi amal shalih bagi kita semua; dan semoga tujuan utama kita tetap berjalan di jalur yang benar dan membahagiakan, yakni dalam rangka mendapatkan ridha dari Allah Swt.

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

17 Balasan ke Buku Tamu

  1. Aditya Sekar BA berkata:

    Absen Om…ni bayu.Dah mulai sering di up date yah..??🙂

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Ooo, Mas Bayu, sibuk banget ya akhir2 ini. Kita doakan sukses deh. Iya Mas, diupdate sambil terus berbenah. Makasih ya Mas telah singgah di blog kita ini.

  2. rangtalu berkata:

    assalamu’alaikum.. tok tok
    boleh masuk?
    ambo dari padang, datang jauah-jauah ingin berkunjung

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    wa’alaikumusalam warahmatullahi wabaraktuh,
    ooo, ada tamu rupanya, silakan masuk…
    Alhamdulillah…, senang sekali mendapat kunjungan tamu dari jauah, dari Padang ya… (hehe… kita tidak bisa menyambut dengan bahasa Padang). Terima kasih ya… atas kunjungannya. Semoga terjalin silaturahim yang penuh dengan rahmat-Nya. Allahumma amin…

  3. bchree berkata:

    Assalamualaikum ….
    semoga bisa saling bersilaturahmi dan berbagi

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Wa’alaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh,
    Benar sekali, semoga bisa bersilaturahmi dan berbagi. Matur nuwun atas kunjungannya…

  4. puchsukahujan berkata:

    an berkunjung….
    TPA Al Muhtadin sebelah mana ya?

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Terima kasih ya, Kak, telah berkunjung di blog kami. Kalau tempatnya, Kakak pernah tahu pemancingan Kadisoka? Ya, jalan ke timur kan ada jembatan, terus naik lalu belok kiri. Nah, setelah itu ada perumahan dan Masjid Al-Muhtadin. Di situlah tempatnya.

  5. Irsyah berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Saya mau usul, gimana kalau pengurus mengenal lebih jauh tentang Metode Qiraati (Semarang), dengan alasan Metode Qiraati adalah metode pertama santri langsung baca (Tahun 1963) tanpa dieja (Metode Baghdadiyah)

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Wa’alaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh,
    Terima kasih banyak, Kak Irsyah, telah berkenan singgah di blog sederhana ini. Mengenai Metode Qiraati kami memang pernah dikenalkan oleh Pak Abdul Mujib (dosen UIN Sunan Kalijaga). Berdasarkan musyawarah dengan pengurus takmir masjid dan beberapa wali santri, saat ini kami masih menggunakan Metode Iqra’. Semoga suatu saat dapat pula menggunakan Metode Qiraati. Matur nuwun ya, Kak…

  6. zakiah hanim berkata:

    assalamu’alaikum

    ini saya datang, tapi gak bawa buah tangan, gak apa2 khan, mohon diterima dengan ikhlas ya, semoga terjalin silaturahmi nan cantik.
    selamat weekend ya..
    senang membaca kegiatan putera puteri indonesia..semoga semua selalu dalam lindungan Illahi….amin..

    udah dulu ya.. wassalam wr..wb..

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Wa’alaikumusalam warhamatullahi wabaraktuh,
    Selamat datang di blog kami ya, Kak, senang sekali kami menyambutnya. Semoga dengan demikian terjalin silaturahim yang menjadikan kita mendapatkan rahmat-Nya. Makasih ya, Kak Zakiah Hanim, atas kunjungan dan doanya. Semoga kehidupan kita ke depan senantiasa lebih baik untuk menggapai ridha Allah Swt.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  7. Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

    Semoga akan semakin mantap dalam pengisian ilmu dan berusaha untuk terus maju mengusahakan banyak kebaikan kepada semua lingkungan yang ingin beroleh manfaat dari TPAMuhtadin.

    Blog ini sudah saya tautkan di ruang Dunia Sahabat, di sini:

    http://webctfatimah.wordpress.com/dunia-sahabat/

    Mohon disemak untuk masukan yang diperkenankan. Semoga beroleh kebaikan dalam jalinan silaturahmi pada masa depan. Insya Allah, Saya mendukung semua kebaikan yang anda lakukan untuk meningkatkan peradaban dan intelektual ummah.

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Wa’alaikumusalam warahmatullahi wabaraktuh,
    Terima kasih banyak, Bunda, atas doanya. Allahumma amin…. Dan terima kasih pula telah measukkan blog kami dalam Dunia Sahabat yang berada di blog Bunda. Sungguh, hal ini kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami. Semoga ini semua menjadikan tali silaturahim yang baik, meski kami berada di Indonesia dan Bunda di Malaysia. Semoga Allah ‘Azza wa Jalla senantiasa melimpahkan kebaikan untuk kita semua.
    Salam semangat untuk menggapai ridha-Nya.

    Salam mesra selalu.

  8. arafatmbois berkata:

    Salam kenal ^_^
    Saya cuma mau memberikan komentar sedikit bahwa blog Anda bagus, interaktif dan informatif.

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Salam kenal juga.
    Makasih banyak ya… atas kunjungannya ke blog kami dan atas penilaiannya. Semoga membawa manfaat bagi kita bersama.

  9. kakadin berkata:

    semoga kiprahnya TPA al-muhtadin dalam mengajarkan santri-santrinya ditiru oleh TPA-TPA yang lain🙂

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Terima kasih banyak, Kak Adin, atas kunjungannya. Sesungguhnya kami juga masih terus belajar untuk bisa mengelola TPA dengan baik. Maka, kami pun belajar kepada TPA-TPA yang lain. Sekali lagi, makasih ya, Kak.🙂

  10. Idah Ceris berkata:

    Salam senyuum. . .

    alkhamdulillah idah sampai TPA Al-Mutahidin. . .
    terimakasih telah berkunjung ke blog Langkah Catatanku. . .

    Sekalian mengabarkan kalau link TPA Al-Mutahidin sudah menjadi Sahabat Idah. .

    bisa di cek.
    idahceris.wordpress.com

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Salam senyum juga ya Kak🙂 dan makasih banyak ya telah memasang link blog TPA Al-Muhtadin. Semoga silaturahim ini menjadikan kita semakin mendapatkan rahmat-Nya.

  11. smart center indonesia berkata:

    Assalamualikumm,,
    Saya Nitip jejak ya mafff http://lpmasci.wordpress.com/

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Ohya, silakan, makasih banyak ya…

  12. fikri berkata:

    nitip alamat

    TPA Baitul Hikmah Gondokusuman

    —————
    TPA Al-Muhtadin:
    Terima kasih banyak ya informasi sekaligus link alamat TPA-nya; smg silaturahim semakin terjalin…

  13. fikri berkata:

    kegiatanya bagus, tingkatkan terus.

    TPA saya mau ada lomba nih

    ikut ya,, info :

    http://tpabaitulhikmah.wordpress.com/2012/03/06/lomba-pra-milad-tpa-baitul-hikmah-2012/

  14. h4dithea el_qh4m4ri berkata:

    kembali kasihhhh!!!!

    salammm silaturrahimmm n semoga berlimpah rahmat dalam hubungan ukhwah islamiah kita ini…..

    ———
    TPA Al-Muhtadin:
    Allaahumma aamiin….

  15. Eduard de Grave berkata:

    salam jabat erat

    ———
    TPA Al-Muhtadin:
    Salam jabat erat juga ya, Kak.
    Terima kasiiih.

  16. semoga TPA Al-Muhtadin menjadi jalan petunjuk bagi anak-anak sebagai generasi agama dan bangsa, anak-anak Islam mendapatkan bekal yang memadahi dalam mengarungi kehidupannya kelak, baik saat di dunia terlebih nanti di akhirat.aamiin..

    ———

    Alhamdulillaah…, terima kasih banyak ya, Kak, atas doanya. Semoga Kak Adin juga semakin bermanfaat bagi anak-anak Indonesia. Allaahumma aamiin….

  17. habib berkata:

    Assalamualaikum wr wb. boleh minta CP. Kak. Muhtadin untuk rencana mendongeng di TPA Masjid Nurul Fajri.terimakasih.
    Plh.Masjid Nurul Fajri.Habib/085729795159

    ———

    Wa’alaikumusalam wr.wb.
    O tentu saja boleh, ini nomor HP/WA Kak Adin: 0856 5811 3060 / 0823 2524 2578.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s